The World of Married Couple Geser Sky Castle Pecahkan Rekor

Rating dari drama Korea The World Of The Married pasalnya resmi menyalip pencapaian dari SKY  Castle  drama yang memiliki rating paling tinggi sebaiknya yang sejarah seluruh jaringan televisi kabel yang ada di Korea Selatan.

The World of Married Couple Pecahkan Rekor

Menurut data yang dilansir dari Indonesia episode  The World Of The Married yang tayang pada tanggal 12 Mei 2020 pasalnya berhasil mendapatkan rating rata-rata 24,3% di Korea Selatan. Angka tersebut kemudian pasalnya membuat drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan juga Park Hae-joon menggantikan posisi SKY Castle sebagai drama dengan rating paling tinggi rata-rata 23,78% di episode terakhir. Posisi tersebut pasalnya sudah dipertahankan sejak bulan Februari 2019.

Sejak tayang pada tanggal 27 Maret 2020 pasalnya rating drama The World Of The Married terus saja meningkat pesat. Bahkan drama Korea tersebut juga menjadi perbincangan netizen Indonesia karena ceritanya dianggap sangat sangat berhubungan dengan cerita yang sering terjadi juga di Indonesia namun dikemas lebih menarik. Berawal dari 6,3% dan 10% untuk 2 episode awalnya sekarang drama tersebut sudah mencapai 24,3%. rating The World Of The Married diperkirakan bakal terus meningkat dan juga bisa memecahkan rekor personal karena masih memiliki 4 episode terakhirnya.

Pada pertengahan April 2020 The World Of The Married pasalnya berhasil menggeser posisi Itaewon Class sebagai drama dengan rating paling tinggi kedua saluran JTBC.Episode ke-6 yang tayang pada tanggal 11 April 2020 berhasil mendapatkan rating rata-rata di Korea Selatan sebanyak 18,8%.  rating itu membuat drama yang bercerita tentang perselingkuhan ini mampu  menyalip drama itaewon class yang berhasil mendapatkan rating rata-rata tertinggi yaitu 16,5% di Korea Selatan di episode terakhirnya.

Mampu Menyalip Itaewon Class dan SKY Castle

Wawancara April 2020 aktris senior Kim Hee-ae tidak menyangka bahwa ia bisa mendapatkan banyak penonton dari dramanya itu karena The World Of The Married dikhususkan untuk dewasa atau 19 tahun keatas. Menurut dirinya capaian tersebut menjadi hadiah baginya secara pribadi.

The World Of The Married sendiri bercerita tentang upaya balas dendam Dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) setelah mengetahui fakta bahwa suaminya Lee Tae-oh (Park Hae-joon) selama ini ternyata berselingkuh dengan bantuan orang-orang yang ada disekitarnya. kesempurnaan pernikahan, keluarga, karir dari Ji Sun-woo pasalnya seketika retak karena hal itu. 

The World Of The Married adalah hasil dari adaptasi serial hit yang berasal dari Inggris berjudul dokter poster yang tayang pada tahun 2015 lalu. Sutradara Wan-il berkata bahwa drama The World Of The Married berbeda dari serial original-nya.  Kata Mon Wan-il, Doctor Foster, fokus kepada kehidupan pemeran utamanya. sedangkan the world of the Bear bakal menunjukkan campuran emulsi yang ada di sekitar pemeran utama dan juga orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Tidak cuma itu saja sutradara Mo  bersama penulisnya Joo Hyun, mau menggambarkan kondisi pernikahan yang sesungguhnya tanpa batasan sama sekali sejak episode awal sampai dengan episode terakhirnya.

Drama The World of the Married sendiri sampai sekarang masih menjadi perbincangan warganet Indonesia baik di sosial media maupun di dunia nyata. pasalnya dari episode awal sampai dengan episode 12 selalu ada internet yang berbeda dan selalu ada cerita yang berbeda dari pemeran utama dan juga pemeran pemeran pendukung yang ada di sekitarnya. Kisah perselingkuhan yang dibawa dalam cerita drama lintastoto ini pasalnya sangat berhubungan atau bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia juga sehingga drama ini dengan mudahnya bisa masuk ke Indonesia dan diterima oleh masyarakat masyarakatnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2020 Javier Martin Robles All Rights Reserved   

Theme Poin4d by Poin4d.