Debut Film Hobbs and Shaw di Indonesia Hasilkan Nilai Fantastis

Kabar baik datang dari film lepasan Fast and Furious, Hobbs and Shaw yang mendapatkan sambutan sangat hangat dari para penontonnya di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Dwayne The Rock Jhonson tersebut pasalnya sanggup membawa pulang sebanyak US$ 7,7 juta atau nilainya setara dengan Rp. 112 miliar pada akhir pekan pertama penayangannya di Indonesia berhasil Raih Nilai Fantastis di Akhir pekan pertamanya di Beberapa Negara

Menurut data yang dilansir dari CNN indonesia, perolehan Hobbs and Shaw di Indonesia sendiri menjadi ketiga yang terbesar di pasar internasional setelah di Rusia dengan jumlah US$ 8,2 juta dan di Inggris US$ 7,8juta pada posisi kedua.

Setelah di Indonesia, Hobbs and Shaw pasalnya berhasil juga mendulang kesuksesannya di pasar India yang padahal dikenal "nasionalis" dan sangat sulit ditembus oleh film Hollywood. Di negara Asia Selatan tersebut film toto sgp itu berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak US$ 7,4 juta. Beberapa negara lalu ikut mengikuti pemberian pendapatan film ini.

Misalnya saja di Meksiko. Di sana film ini berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$ 7 juta. Kemudian di Jepang, film ini berhasil mengantongi penghasilan sebesar US$ 6,6juta dan di Taiwan sebesar US$ 6,2 juta. Bila dilihat secara umum di pasar internasional, film Hobbs and Shaw ini mendapatkan angka box office yang tebilang fantastis pada pekan pertama penayangannya yakni US$ 120 juta.

Katakan lah di pasar domestik Amerika Utara, film ini menggenapi pendapatan awal dengan jumlah US$180 juta dari seluruh dunia. Film ini juga berhasil menggeser posisi The Lion King dari puncak Box Office setelah tayang selama 2 pekan dan selama 2 pekan berhasil menguasai box office. Dikutip dari CNN Indonesia, pendapatan itu menjadikan film Hobbs and Shaw ini sebagai film kelima dengan angka pertama yang paling besar untuk studio Universal. Rangking itu setelah film The Fate of the Furious, Jurrasic World, Furious 7, dan Fifty Shade of Grey.

Bahkan pendapatan awal film Hobbs and Shaw ini juga nyaris mencapai break even poin dari budget produksi film yang hanya sebesar US$ 200 juta. Dengan besarnya pendapatan yang demikian ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa film Hobss and Shaw yang menggandeng Idris Elba dan Jason Statham itu akan mendulang keuntungan.

Keuntungan yang didapatkan diprediksi bakal makin berlipat ganda mengingat pasar internasional paling besar, China, baru bisa menikmati film ini pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang. Tentang Film Hobbs and Shaw.

Cerita film Hobbs and Shaw ini berlatarkan 2 tahun setelah Dominic Toretto dan juga kawan-kawannya mengalahkan Chiper di The Fate of the Furious atau Furious 8. Di sana saat itu diceritakan agen Federal Luke Hobbs dan juga mantan tentara bayaran bernama Deckard Shaw berpisah di 2 arah yang berbeda.

Hobbs di film ini dikisahkan melanjutkan pekerjaannya sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik walaupun harus tetap berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan putrinya. Sementara Shaw kembali ke London. Di London Shaw bertemu dengan Magdalene, ibunya yang mendorongnya menemani sang adik, Hattie (Vanessa Kirby) yang saat ini menjadi agen rahasia Inggris atau M16. Saat tengah berusaha mendekati adiknya, Shaw malah mendapati bahwa adiknya itu sedang dikejar sepasukan tentara bersenjata. Dan saat itu lah Shaw dibantu oleh Hobbs. Apakah anda sudah menyaksikan film ini?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019 Javier Martin Robles All Rights Reserved   

Theme Poin4d by Poin4d.