Baru Saja Tiga Pekan di Bandung, Gomez Mau Kembali ke Argentina

Mario Gomez, pelatih baru Persib Bandung, sudah merindukan negara aslinya, Argetina. Padahal dirinya baru terhitung 3 minggu tinggal di Indonesia tepatnya di Bandung. Hal tersebut diungkapkan oleh Fernando Soler, asisten pribadi pelatih tersebut dilansir dari CNN Indonesia.

Belum Bisa Pulang Kampung

Meskipun baru 3 pekan tinggal di Bandung, Gomez pasalnya sangat ingin kembali ke Argentina. Dikabarkan pelatih baru itu ingin kembali ke Negara Tango tersebut pada tahun baru 2018 nanti. Sayangnya, rencana itu harus diurungkan karena Persib masih dalam masa-masa persiapan dalam menghadapi kompetisi musim depan. Fernando Soler dan Mario Gomez tiba di Bandung pada hari Sabtu. 9 Desember 2017. Keduanya diperkenalkan oleh menejemen Persib kepada public satu hari setelahnya yakni pada hari Minggu, 10 Desember 2017. Sesudah itu, Persib langsung mulai latihan perdananya pada hari Rabu, 13 Desember 2017.

Keinginan Gomez yang ingin kembali ke Argentina pada pergantian tahun pasalnya disampaikan oleh Soler. “Gomez sangat ingin kembali ke Argentina untuk liburan tahun baru. Namun tidak bisa, karena liburnya hanya tiga hari saja,” ungkap Soler yang ditemui pada hari Kamis, 28 Desember 2017. Tim pelatih Persib memang memberikan kebebasan pada pemain-pemainnya untuk bisa merayakan tahun baru. Klub juara dari Liga Indonesia sebanyak dua kali itu meliburkan para pemainnya dari sesi latihan rutin yang mereka jalani sehari-hari.

Ada Rencana Lainnya

Dan menurut Persib, Fernando Soler, dan juga pemain judi bola Persib bakal diliburkan terhitung sejak tanggal 31 Desember 2017 yang tepatnya hari Minggu. Atep Rizal dan juga kawan-kawannya diminta untuk kembali dan latihan pada tanggal 3 Januari 2018. Saya dan coach, Mario Gomez, selalu kangen dengan Argentina. Namun ya, untuk saat ini, bekerja menjadi pilihan yang kami buat,” ungkap Soler.

Tak ingin liburan tahun barunya sia-sia, Gomez dan Mario mulai merancang agenda di pergantian tahun nanti. Yang pastinya, kedua orang itu akan keluar dari kota Kembang. “Mungkin ya, hanya berlibur di Bandung saja, mencari tempat makan. Kami belum juga menemukan tempat favorit yang ada di Bandung. Jadi ya, mungkin kami hanya akan mencari beberapa makanan Spanyol dan Italia,” imbuhnya saat ditanya adakah rencana lain.

Sekarang ini, skuat Pangeran Biru masih saja menjalani pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta yang mana berakhir pada hari Jumat (29/12) nanti. Sesudah itu, pemain-pemain kembali ke Banudng dan langsung mereka diliburkan. Di kota Gugeg tersebut, Persib mendapatkan gemblengan fisik dan Cuma sekali melakoni yang terbagi ke dalam 2 tim. Sedangkan ujia coba kedua yang mana direncanakan pada hari Kamis ini, 28 Desember 2017 harus dibatalkan.

Mario Gomez juga menjadi pelatih baru yang masih enggan mencicipi masakan Indonesia. dikatakan oleh SOler bahwa pelatih itu sudah suka dengan objek wisata yang ada di Indonesia. ia bahkan berencana untuk ke Candi Borobudur untuk menikmati keindahan candi tersebut. akan tetapi ia belum mau mencoba masakan Indonesia yang takut dirasa kurang cocok dengan cita rasanya. Dan terkait dengan liburan di libur tahun baru, memang dirinya dan Soler akan mengadakan agenda supaya mereka bisa tetap menikmati liburan tahun baru. Hal itu lah yang dikatakan oleh Soler.

Menejemen juga tidak membatasi mereka ingin ke mana karena kebebasan sepenuhnya diberikan oleh menejemen selama mereka masih mau bekerja sama setelah liburan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Javier Martin Robles All Rights Reserved   

Theme Poin4d by Poin4d.