Disney Siap Untuk Beli Hak Cipta Film Fantastic Four, Deadpool dan X-Men

Hanya bermula dari sebuah tokoh Mickey Mouse yang akhirnya menjadi sangat ikonik, sekarang nampaknya Disney sudah menjadi salah satu studio film paling besar dalam jagat perfilman dunia. Siapa yang tidak tahu Disney? Dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa mengenalnya.

Sudah Banyak Mengambil Alih Studio Perfilman

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Disney sendiri sudah mengambil alih studio film animasi Pixar, dengan cara membelinya. Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa studio Pixar ini sudah menjadi studio penghasil dari film komik superhero paling laris dari Marvel Studios dan juga pemilik dari Saga film terlaris saat ini, Star Wars Lucasfilm. Nampaknya Disney masih belum puas dengan itu semua. Usai membeli Pixar, Disney dikabarkan akan siap membeli Studio Film 20th Century Fox. Ini merupakan berita yang gila!

Akan tetapi tidak salah memang, karena Fox sekarang ini masih juga memegang lisensi dan juga kendali dari hak cipta untuk beberapa film blockbuster seperti sebut saja Fantastic Four, Deadpool dan X-Men. Tidak hanya itu, Fox juga masih memegang kendali serta lisensi dari Planet of the Apes juga. Bisa kita bayangkan apabila memang Disney dan juga Fox bekerjasama dan menjadi Disney-Fox, maka Disney akan dengan sangat mudah memasukkan seluruh karakter X-Men yang ada di dalam film MCU (Marvel Cinematic Universe) yang bakal membuat MCU sendiri jadi makin tak terkalahkan dan luas cakupannya.

Tak Bolehkan Memasukkan Karakter ke Film MCU

Sesuatu yang mana masih menjadi ganjalan sampai sekarang adalah karena Foc tidak memberikan Disney izin untuk memasukkan beberapa karakter ke dalam film X-Men dan juga ke dalam film Avengers serta film-film milik MCU yang lainnya. Belum diketahui dengan sangat jelas berapa harga yang mana akan dipasang oleh Fox guna ‘menjual dirinya’ untuk beralih ke tangan dingin Disney.

Sebagai informasi yang sangat penting, pada tahun 2012 Disney sudah membeli Lucasfilm dengan harga yang sangat fantastis yakni sebesar Rp. 4 milyar! Langkah yang sangat berani karena bisa berbuah manis untuk Disney juga karena terbukti saat merilis pertama kali Star Wars: The Force Awakenings pada tahun 2015 sendiri bisa meraih keuntungan lebih dari 2 milyar US Dolar!

Studio Pemilik Superhero-Superhero Marvel

Pada bulan Januari 2015 lalu, studio besar 20th Century Fox merilis trailer pertamanya versi terbaru dari film Fantastic Four. Meskipun pada komiknya film ini asalnya berasal dari komik Marvel, namun versi dari filmnya malaha bukan dirilis oleh Marvel Studio melainkan oleh 20th Century Fox. Mengapa? Karena pemilik dari Marvel Studio bukan 20th Century Fox namun Disney. Oleh karena itu, akan sangat sulit untuk membayangkan superhero-superhero Marvel yang ada di komik-komiknya bisa bertemu menjadi satu dalam satu buah judul bandar togel sgp yang bisa dibagi layar ke dalam film yang sama juga.

Na, jika bicara soal Studio Film yang lainnya adalah Sony Pictures yang memliki hak atas film yang ada di komik Marvel juga, yakni Spiderman serta semua karakter yang ada di dalam cerita atau film itu. tak mau kehilangan ikon Spidermannya, Sony Pictures sampai-sampai membuat lagi cerita dari Spiderman dengan judul yang berbeda yakni The Amazing Spiderman.

Sedangkan, sejak tahun 2009, Disney sudah membeli Marvel Studio dengan harga yang amat sangat fantastis yakni 4 milyar USD. Oleh karena itu lah, seluruh superhero yang belum diambil alih oleh studio lainnya sudah otomatis jadi milik Disney. Studio uang pada awalnya di akhir tahun 20an ini menciptakan Mickey Mouse, saat ini sudah memiliki hak memfilmkan Captain America, Iron Man, Ant Man, Thor, Hulk, Balck Widow, Black Panther, Ghost Rider, Guardian of the Galaxy, dan juga Punisher serta yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Javier Martin Robles All Rights Reserved   

Theme Poin4d by Poin4d.